Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Januari 2022
PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan perusahaan Group BUMN dan
satu-satunya perusahaan pembiayaan yang fokus pada industri maritim
khususnya di bidang pembiayaan kapal.
1. Risk Management
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan
fungsi terkait aktivitas manajemen risiko perusahaan meliputi risiko
strategis, operasional, pembiayaan, pasar, likuiditas, hukum, kepatuhan
dan reputasi perusahaan.
Menyusun strategi pengembangan, perbaikan dan kepatuhan terkait manajemen risiko perusahaan
Menyusun,
mengimplementasikan dan meng-update ketentuan dan prosedur serta
kebijakan lainnya pada fungsi manajemen risiko perusahaan.
Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi manajemen risiko perusahaan, sesuai instruksi Atasan.
Kualifikasi :
Berkewarganegaraan Indonesia
Sehat jasmani dan rohani.
Berusia
maksimum 40 tahun pada saat melamar untuk Risk Manager dan berusia
maksimal 35 tahun pada saat melamar untuk Risk Officer.
Pendidikan
minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang
akan dilamar, dengan prioritas dari fakultas/jurusan/ program studi
Ekonomi/Manajemen/Akuntansi/Keuangan dari Universitas dan Jurusan
terakreditasi A.
Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
Berpengalaman
minimal 5 (lima) tahun pada jabatan yang sama untuk Risk Manager dan
berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun pada jabatan yang sama untuk Risk
Officer, khususnya di perusahaan yang bergerak di industri
pembiayaan/perbankan.
Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
Mempunyai kompetensi perilaku:
Building
Teamwork, Business Acumen, Quality Orientation, Decision Making,
Leadership, Planning & Organizing, Building Relationship/Networking
serta Continuous Improvement untuk Risk Manager.
Analytical Thinking, Attention to Details, Business Acumen dan Information Seeking untuk Risk Officer.
Mempunyai kompetensi teknis:
Analisa
Portofolio, Analisa Keuangan, Manajemen Kualitas, Mengelola Risiko,
Pengembangan Kebijakan/Prosedur dan Shipping Industry and Market untuk
Risk Manager.
Analisa Industri, Analisa Portofolio, Analisa Keuangan,
Kepatuhan terhadap Proses, Prosedur, dan Perturan, Mengelola Risiko,
Pengembangan Kebijakan/Prosedur, Penulisan Laporan Teknis, dan Shipping
Industry and Market untuk Risk Officer
Mampu bekerja dengan deadline yag ketat.
Tidak pernah diberhentikan secara tidak terhormat sebagai karyawan di Perusahaan lain
2. Corporate Plan & Finance Officer
Deskripsi Pekerjaan :
Menganalisa
dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja
dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat,
komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala
realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan.
Menyusun
kajian ekonomi makro dan mikro serta menganalis dampak dan potensinya
terhadap positioning maupun potensi ekspansi pembiayaan yang dapat
dilakukan perusahaan.
Menyiapkan kajian dan materi presentasi yang
bersifat strategis dan berdampak besar bagi perusahaan (corporate
agendas) untuk disajikan oleh Direksi dan/atau Manajemen Perusahaan
kepada shareholders dan stakeholders.
Menganalisa, memberikan usulan
dan menyusun langkah-langkah alternatif peningkatan pendanaan maupun
permodalan perusahaan, termasuk penempatan dana perusahaan.
Menganalisa
dan menyusun rekomendasi perbaikan atas pelaksanaan kegiatan
operasional keuangan perusahaan antara lain melalui pemantauan sistem,
perencanaan dan pengalokasian keuangan perusahaan.
Menyusun dan melakukan updating ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.
Kualifikasi :
Sehat jasmani dan rohani.
Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
Pendidikan
minimal Sarjana S1 bidang Ekonomi (Manajemen/Studi
Pembangunan/Keuangan/Akuntansi), Teknik Industri, atau sejenis dari
Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
Berpengalaman
minimal 3 (tiga) tahun sebagai pada fungsi/jabatan serupa khususnya di
perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan/perusahaan
yang bergerak di industri maritim/perkapalan atau bekerja sebagai
konsultan manajemen di perusahaan jasa konsultan manajemen nasional
maupun internasional, dan/atau sebagai Personal/Executive Assistant
Direksi Perusahaan.
Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
Mempunyai
kompetensi Analytical Thinking, Business Acumen, Continous Improvement,
Information Seeking, serta Attention to Details.
Mempunyai pemahaman
yang mendalam tentang planning & budgeting, financial analysis,
corporate financing, treasury, project management serta technical report
writing/presenting.
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain
3. Legal Officer
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan fungsi terkait hukum, kepatuhan, dan administrasi pembiayaan.
Menyusun strategi pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan terkait fungsi hukum, kepatuhan, dan administrasi pembiayaan.
Menyusun,
mengimplementasikan dan meng-update ketentuan dan prosedur serta
kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
Melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.
Kualifikasi :
Berkewarganegaraan Indonesia
Sehat jasmani dan rohani.
Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
Pendidikan
minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang
akan dilamar, dengan prioritas dari Fakultas/Jurusan/Program Studi Hukum
dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
Berpengalaman
minimal 3 (lima) tahun sebagai Hukum, Kepatuhan, dan Administrasi
Pembiayaan diutamakan di perusahaan yang bergerak di industri
pembiayaan/perbankan dan/atau Kantor Jasa Konsultan Hukum dan/atau BUMN
Group.
Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
Mempunyai kompetensi perilaku yaitu Analytical Thinking, Attention to Details, Communication, dan Continuous Improvement .
Mempunyai
kompetensi teknis yaitu Hukum Acara, Investigasi, Kepatuhan terhadap
Proses, Prosedur, dan Peraturan, Konsultasi, Litigasi dan Non-Litigasi,
Melakukan Administrasi Pembiayaan, Mengelola Aspek Hukum, dan Penulisan
Laporan Teknis.
Mampu bekerja dengan deadline yang ketat.
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain
4. Internal Audit Officer
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan fungsi terkait aktivitas internal audit.
Menyusun strategi pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan terkait fungsi internal audit.
Menyusun, mengimplementasikan dan meng-update ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi internal audit.
Menjalankan
independensi, kredibilitas, transparansi, validitas, kerahasiaan,
objektivitas dan akuntabilitas laporan serta obyektifitas dalam
pelaksanaan tugas audit dan memastikan bahwa seluruh fungsi pengawasan
internal menerapkan kode etik, Good Corporate Governance (GCG), Code of
Conduct (COC), dan standar profesi internal audit yang berlaku umum
secara konsekuen.
Melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi Atasan.
Kualifikasi :
Berkewarganegaraan Indonesia
Sehat jasmani dan rohani.
Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
Pendidikan
minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang
akan dilamar, dengan prioritas dari fakultas/jurusan/ program studi
Ekonomi/Manajemen/Akuntansi/Keuangan dari Universitas dan Jurusan
terakreditasi A.
Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
Berpengalaman
minimal 3 (lima) tahun sebagai Internal Audit diutamakan di perusahaan
yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan dan/atau Kantor Akuntan
Publik dan/atau BUMN Group.
Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
Mempunyai kompetensi perilaku yaitu Analytical Thinking, Attention to Details, Conflict Resolutions, Information Seeking.
Mempunyai
kompetensi teknis yaitu Analisa Keuangan, Auditing, Kepatuhan terhadap
Proses, Prosedur, dan Peraturan, Keterampilan Keuangan dan Akuntansi
Umum, Mengelola Internal Audit, Penerapan Prinsip Know Your Customer
& Anti Money Laundry, Penulisan Laporan Teknis, Tata Kelola
Perusahaan Pembiayaan
Mampu bekerja dengan deadline yang ketat.
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain
silahkan daftar secara online:
Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR
Posisi 4 : DAFTAR
Posting Komentar
0 Komentar