PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan
Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang
Konstruksi dan Manajemen. Didirikan pada tanggal 29 Maret 1961, PT
Indah Karya berkantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di
kota-kota besar di Indonesia.
PT Indah Karya didirikan
dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan
ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi
Perencanaan/ Planning, Perencanaan Teknis/ Design, serta Manajemen dan
Pengawasan Pekerjaan Konstruksi, Penyediaan Tenaga Ahli, serta Kegiatan
Konsultasi.
Posisi :
1. Assistance Manajer Sertifikasi (AMS)
Persyaratan:
- Pria dan Wanita
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Pengalaman Kerja 10 tahun di bidang Sistem Manajemen (Mutu/Lingkungan/Kesehatan dan Keselamatan Kerja/Anti Penyuapan/lainnya)
- Memahami implementasi standard ISO 17021, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, ISO 37001, dan atau lainnya
- Familiar berinteraksi dengan badan akreditasi
- Berorientasi target dan siap bekerja di bawah tekanan
- Mampu bekerja secara tim maupun individu
2. Assistance Internal Auditor (AIA)
Persyaratan:
- Pria dan Wanita
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan minimal B
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 10 tahun
- Memiliki Sertifikat QIA, memahami GCG, Paham Code Of Conduct, Internal Audit Charter, Whistleblowing System, memahami Manajemen resiko dan Manajemen Perubahan, Mengerti Perundang-undangan, mampu berkoordinasi baik secara internal maupun eksternal, memahami Analisa Keuangan, memiliki sertifikat Fraud & Forensic Auditor, menyusun dan melaporkan pengawasan Audit
- Lebih diutamakan Manajer Khusus dalam bidang Keuangan-Audit Pajak/setara
- Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
- Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab
Posisi :
Lowongan
ditutup 2 minggu setelah iklan ini dimuat, bagi yang berminat dapat
mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke Divisi SDM dan Umum PT Indah
Karya (Persero) Jl. Golf No. 2A Arcamanik – Bandung dengan menuliskan
kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop serta melampirkan
kelengkapan dokumen antara lain:
- Surat lamaran
- Curriculum vitae
- Photo copy KTP
- Photo copy ijazah
- Photo copy sertifikat
- Surat keterangan Kesehatan & Buta Warna
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 (2 buah)
- Dokumen pendukung lainnya
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
0 Komentar