Lowongan Kerja PT Selalu Cinta Indonesia Semarang Juli 2020

Myjob.id - PT. SELALU CINTA INDONESIA  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Sepatu. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari KMK Group yang membangun pabrik sepatu dengan menggelar acara ground breaking ceremony yang menandai pembangunan dengan total investasi sebesar 740 miliar rupiah, nantinya akan memproduksi produk sepatu dengan merk nama terkenal seperti Eagle yang merupakan brand SCI, NIKE serta CONVERSE yang dipasarkan ke luar negeri seperti Jepang dan sejumlah negara di Asia lainnya dan pastinya bakal menyerap kurang lebih 10 ribu tenaga kerja dengan memproduksi 1,2 juta sepasang sepatu per bulan.

Saat ini PT Selalu Cinta Indonesia kembali membuka lowongan kerj dengan kualifikasi sebagai berikut.
 
1. Staff Training Plan & Trainer Pools
Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1 Psikologi/Management/MSDM/Accounting
  • Pengalaman dibidang Training & Development min. 1 tahun
  • Komunikatif & Analitis
  • Dapat menggunakan Komputer (Ms. Office)
  • Update training dan plan board
  • Update/Develop Materi atau materi training
  • Updat pretest & psttest tiap materi
  • Maintainance Trainer Pool
  • Evaluasi performances trainer
  • Tracking/follow up training
  • Correction evaluation trainer
2. Staff Assessment Center
Kualifikasi

  • Pendidikan min. D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman dibidang Compliance min. 1 tahun
  • Dapat menggunakan Komputer (Ms. Office)
  • Pengelolaan administrasi
  • Komunikatif & Analisis
  • Memahami penggunaan Assesment tools
  • Memahami sistem Performance Evaluation
3. Staff Administrasi Bank & BPJS
Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1 Manajemen/Psikologi
  • Dapat berbahasa Inggris secara Aktif maupun Pasif
  • Memiliki pengalaman dibidang Payroll (Bank, BPJS dan Pajak) 0-1 tahun
  • Memiliki keahlian dibidang Ms. Office (Terutama Excel)
  • Memahami peraturan BPJS dan Perpajakan
  • Dapat meggunakan Aplikasi HRIS
  • Melakukan hubungan eksternal dan administrasi ke Bank, BPJS dan Pajak
  • Sosialisasi pengupahan serta BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Melakukan Induski karyawan baru untuk Materi Pengupahan dan Bank
4. Staff Personal
Kualifikasi

  • Minimal memiliki dibidang Personalia 1 tahun
  • Dapat mengopersikan Ms. Office (Diutamakan Excel)
  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/Management
  • Melakukan akumulasi absensi daily, weekly, monthy
  • Update data karyawan hamil, cuti melahirkan, cuti keguguran
  • Daily cuti tahunan karyawan
  • Perijinan karyawan (Sakit, Alpha, Keluar, Pulang), Absenteism
  • Melakukan Klarifikasi CI-CO (Clock in-Clock Out)
  • Melakukan Rekap Surat Dokter
  • Membuat Working Group
  • Penerimaan mutasi secara sistem HRM
  • Melakukan Rekap rapel Gaji & Premi
  • Mengarsipkan & mengupdate Personal file karyawan
5. Staff Information Technology
Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika
  2. Menguasai Programming PHP, Java, Database, MSQL & MySQL Develop Aplikasi
  3. Mampu membuat modul baru
  4. Paham troubleshooting
6. Staff Payroll
Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1 Accounting/Matematika
  • Memiliki pengalaman dibidang Payroll 0-1 tahun
  • Memiliki keahlian dibidang Ms. Office (Excel)
  • Memahami peraturan mengenal pengupahan
  • Dapat mengoperasikan Aplikasi HRIS
  • Melakukan pemrosesan dan overtime beserta SPL Harian, mingguan, bulanan
  • Melakukan pengecekan pengajuan overtime oleh admin beserta Approval dan melakukan pengecekan perhitungan overtime
  • Melakukan pengecekan jam kerja, EOT, shift yang berhubungan dengan pengupahan
  • Membuat laporan closing bulanan secara berkala
  • Penempatan: Jawa Tengah

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke email recruitment@ptsci.id
Paling lambat: 31 Juli 2020

Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


Posting Komentar

0 Komentar