Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Tahun 2019

Myjob.id - Pegadaian merupakan perusahaan sebuah BUMN yang bererak dalam sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.
Manfaat utama yang diperoleh oleh nasabah yang meminjam dari Pegadaian adalah ketersediaan dana dengan prosedur yang relatif lebih sederhana dan dalam waktu yang lebih cepat terutama apabila dibandingkan dengan kredit perbankan.


Saat ini Pegadaian  membuka lowongan kerja untuk 2 posisi sbb :

MARKETING EXECUTIVE (GADAI EFEK)
Description


  • Membuat rencana dan program kegiatan pemasaran produk gadai efek
  • Melakukan kegiatan Pemasaran Produk
  • Aktiv bekerjasama dengan pihak terkait untuk meningkatkan penjualan sesuai dengan kewenangan dan peraturan yang berlaku.
  • Berkoordinasi dengan analis kredit terkait dengan penjualan.
  • Mengadministrasikan sluruh kegiatan penjualan yaitu pencatatan progress prospek dan hasil penjualan pada setiap periodenya.
  • Menjalin koordinasi dan komunikasi yang efektif dengan seluruh pihak terkait efektifitas penjualan produk.


Requirements


  • Pendidikan minimal S1 dengan minimal IPK 2.75
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, kreatif & inovatif
  • Minimum pengalaman min.3 tahun di bidang marketing atau pada posisi yang sama.
  • Memiliki pengetahuan mengenai pasar modal dan sertifikasi di bidang tersebut lebih diutamakan (WPPE, WMI).
  • Memiliki relasi yang luas atau database  nasabah pasar modal.
  • Memiliki pengalaman dan kemampuan Public Speaking, Presentasi dan Negosiasi
  • Kemampuan berbahasa Inggris secara aktiv
  • Mampu mengoperasikan Program MS Office
  • Memiliki kecermatan dan kemampuan analisa dalam menangkap potensi atau peluang pasar
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dengan target penjualan.
  • Memliki jiwa teamwork.


STAF OPERASIONAL TREASURY
Description

Melakukan rekonsiliasi Bank antara buku bank dengan rekening koran, rekonsiliasi hutang dan piutang.
Membuat laporan operasional cash management atau cashflow



  • Membuat report rekonsiliasi transaksi harian keuangan perusahaan.
  • Melaksanakan proses checker serta validasi untuk setiap transaksi yang akan dilakukan, posting transaksi baik yang bersifat pre check dan post check transaction secara akurat  dan tepat waktu sesuai jadwal yang dibutuhkan perusahaan sebagai upaya mereduksi kesalahan transaksi.
  • Melaksanakan proses rekonsiliasi rekening giro operasional untuk memastikan tidak terjadi transaksi yang bersifat terbuka (open item).
  • Melakukan verifikasi lampiran dokumen  pembayaran dan  melaksanakan proses settlement terkait semua transaksi non tunai perusahaan dengan pihak ke-III.
  • Pengadministrasian bukti dan dokumen transaksi dengan baik


Requirements


  • Pendidikan S1 dengan latar belakang pendidikan Akuntansi.
  • Usia maksimal adalah 25 tahun
  • Menguasai program  Ms Excel di  level intermediate
  • Memiliki dasar pemahaman teori akunting
  • Memiliki daya analisa yang baik, teliti  dan cukup detail
  • Memiliki kemampuan dalam  mengolah data numerik
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang atau posisi yang sama minimal 1 tahun


Silakan Masukkan Email anda, Setelah itu Periksa Konfirmasi di Email anda


Posting Komentar

0 Komentar